No | Pemohon | Termohon | Permohonan Informasi | Tanggal | Tahun | Penyelesaian Sengketa |
---|---|---|---|---|---|---|
1 | Panwaslih Tanah Bumbu (Lukmanul Hakim) | KPU Tanah Bumbu |
- Salinan Data Dukungan Calon Perseorangan untuk Calon Bupati/Wakil Bupati Jalur Independen
- Salinan Hasil Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) perkecamatan (A1.2-KWK) |
2015-09-28 | 2015 | Selesai dengan proses mediasi |
2 | Muhith Afif Syam Harahap | Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalsel |
- Perjanjian Kerja sama atau kontrak kerja antara Dinas Pekerjaan Umum Prov KalSel dengan pemenang lelang (pelaksana pekerjaan) dan addendum perjanjian kerjasama atau kontak kerja berkaitan dengan pekerjaan pembangunan gudung/Kantor Samsat Banjarmasin (2013-2014)
- Perjanjian Kerja sama atau kontrak kerja antara Dinas Pekerjaan Umum Prov KalSel dengan pemenang lelang (pelaksana pekerjaan) dan addendum perjanjian kerjasama atau kontak kerja berkaitan dengan Pengadaan dan Pemasangan Pipa Air Minum Banjar Bakula Tahap I (2015) |
2016-01-26 | 2016 | Proses Banding di PTUN, selesai dan Inkrach |
3 | Muhith Afif Syam Harahap | PLN Kalselteng |
- PLN kantor/unit/wilayah mana yang melaksanakan rapat-rapat pengadaan mesin PLTU Asam-asam Kalsel unit 1, 2, 3 dan 4
- PLN kantor/unit/wilayah mana yang melaksanakan pengadaan mesin PLTU Asam-asam unit 1, 2, 3 dan 4 - Spesifikasi mesin PLTU Asam-asam unit 1, 2, 3 dan 4 |
2016-02-25 | 2016 | Selesai dengan sidang adjudikasi |
4 | Faisal | BP2TPM Kota Banjarmasin |
Data Dokumen IMB atas nama Yohanes Zakaria Tanudireja
|
2016-02-24 | 2016 | Selesai dengan proses mediasi |
5 | Muhith Afif Syam Harahap | Dinas Pendidikan Prov Kalsel |
- Laporan Realisasi Fisik dan Keuangan Tahun Anggaran 2014 dan 2015 di Dinas Pendidikan yang merinci hal-hal sebagai berikut: a. Program; b. Kegiatan; c. Anggaran.
- Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) dan/atau Rencana Kerja Anggaran (RKA) Tahun Anggaran 2016 di Dinas Pendidkan yang merinci hal-hal sebagai berikut: a. Program; b. Kegiatan; c. Anggaran yang disediakan untuk melaksanakan program/kegiatan |
2016-06-16 | 2016 | Dibatalkan, pemohon 2x persidangan tidak hadir |
6 | Muhith Afif Syam Harahap | PDAM Bandarmasih |
- Laporan Realisasi Fisik dan Keuangan Tahun Anggaran 2014 dan 2015 di PDAM Bandarmasih yang merinci hal-hal sebagai berikut: a. Program; b. Kegiatan; c. Anggaran.
- Rencana Kerja Anggaran (RKA) Tahun Anggaran 2016 di PDAM Bandarmasih yang merinci hal-hal sebagai berikut: a. Program; b. Kegiatan; c. Anggaran yang disediakan untuk melaksanakan program/kegiatan - Bagi hasil/profit sharing tahun 2014 dan 2015 antara PDAM Bandarmasih dengan stakeholder; |
2016-05-19 | 2016 | Selesai dengan proses mediasi |
7 | Sufyan Noor, S.Sos | Kepala BPN Kota Banjarmasin |
- SKKT yang mendasari terbitnya pembuatan Sertifikat No. 2243(tanggal 18 September 2007) atas nama Ertopo Dwiyogo Wibowo, SH Proses Banding di PTUN DAFTAR SENGKETA INFORMASI KOMISI INFORMASI KALIMANTAN SELATAN TAHUN 2015 s/d 2022
- Pertalaan Tanah/ asal usul perolehan tanah yang bersangkutan. |
2016-11-22 | 2016 | Proses Banding di PTUN |
8 | Masrian Noor (LSM KNJPPB) | Kepala SMA Negeri 2 Banjarmasin |
- Salinan Informasi RKAS Tahun Ajaran 2013-2016
- Salinan Informasi Nama Siswa yang menerima KIP Tahun2015- 2016 - Salinan Informasi Nama Siswa Peserta Didik Baru yang berkaitan dengan Bina Lingkungan Tahun 2013-2016 - Salinan Aturan/Dokumen yang Mengatur tentang Penerimaan Peserta Didik Baru yang berkaitan dengan Bina Lingkungan |
2017-01-18 | 2017 | Selesai dengan proses mediasi |
9 | Masrian Noor (LSM KNJPPB) | Direktur RSUD Banjarbaru |
- Salinan Kontrak
- Salinan Rencana Anggaran Belanja (RAB) -Salinan Harga Prakiraan Sendiri (HPS) - Salinan Berita Acara Pemeriksaan Barang - Salinan Berita Acara Serah Terima Barang - Salinan Sertifikat Keahlian Pengadaan Barang/Jasa - Salinan Syarat Kualifikasi |
2017-02-22 | 2017 | Selesai dengan proses mediasi |
10 | Masrian Noor (LSM KNJPPB) | Kepala Dinas Lingkungan Hidup eks BLHD Kab.Tabalong |
- Salinan dokumen Analisis Dampak Lingkungan (AMDAL) Pabrik Semen PT. Conch yang meliputi bangunan, dan permukaan air, pengadaan batu bara, Pembangkit Tenaga Listrik Tenaga Uap (PLTU), dan Pabrik;
- Penjelasan terkait Pabrik Semen PT. Conch yang masih menggunakan air sungai Jaing, sedangkan ijin AMDALnya menggunakan air tanah. |
2017-03-10 | 2017 | Selesai dengan proses mediasi |
11 | Masrian Noor (LSM KNJPPB) | Direktur RSUD H. Abdul Aziz Marabahan |
- Salinan kontrak;
- Salinan Rencana Anggaran Belanja (RAB); - Salinan Hasil Perkiraan Sendiri (HPS); - Salinan Berita Acara Pemeriksaan Barang; - Salinan Berita Acara Serah Terima Barang; - Salinan Sertifikat Keahlian Pengadaan Barang/Jasa yang dimiliki PPK, dan - Salinan dokumen lainnya. |
2017-03-29 | 2017 | Selesai dengan proses mediasi |
12 | Masrian Noor (LSM KNJPPB) | RSUD dr. Moch Anshari Saleh Banjarmasin |
Salinan kontrak;
- Salinan Rencana Anggaran Belanja (RAB); - Salinan Hasil Perkiraan Sendiri (HPS); - Salinan Berita Acara Pemeriksaan Barang; - Salinan Berita Acara Serah Terima Barang; - Salinan Sertifikat Keahlian Pengadaan Barang/Jasa yang dimiliki PPK, dan - Salinan dokumen lainnya. |
2017-04-15 | 2017 | Dibatalkan, termohon bersedia memberikan informasi sebelum proses sidang ajudikasi |
13 | Masrian Noor (LSM KNJPPB) | Dinas PU Kabupaten Batola |
- Salinan kontrak;
- Salinan Rencana Anggaran Belanja (RAB); - Salinan Hasil Perkiraan Sendiri (HPS); - Salinan Laporan Bulanan Progres Pekerjaan; - Salinan Berita Acara Serah Terima Pekerjaan; - Salinan Sertifikat Keahlian Pengadaan Barang/Jasa Selesai dengan proses mediasi - Salinan syarat kualifikasi. |
2017-05-31 | 2017 | Selesai dengan proses mediasi |
14 | Masrian Noor (LSM KNJPPB) | Dinas PU Kabupaten Tanah Laut |
- Salinan kontrak;
- Salinan Rencana Anggaran Belanja (RAB); - Salinan Spesifikasi Teknis dan Gambar - Salinan Laporan Progres Pekerjaan; - Salinan Berita Acara Serah Terima Pekerjaan; - Salinan Sertifikat Keahlian Pengadaan Barang/Jasa |
2017-07-19 | 2017 | Selesai dengan proses sidang ajudikasi |
15 | Bambang Karyanto | BPN Kota Banjarmasin |
- Salinan Bukti PK-1 sampai dengan PK-7
- Salinan Status SHM SDN Pengambangan 5 dan TK Pertiwi Persit yang terletak di RT 19; - Permohonan Serifitkat Hak Milik (SHM), sesuai surat pernyataan penguasaan fisik bidang tanah (sporadik) Nomor : 172/PGB - SPDRK/VIII/2017, tanggal 10 Agustus 2007 |
2017-11-07 | 2017 | Selesai dengan proses mediasi |
16 | Komite Nasional Jaring Politisi dan Pemimpin Bersih | DPRD Kab.Balangan |
- Salinan atau copy dokumen pelaksanaan perjalanan dinas anggota DPRD Kab.Balangan periode 2015,2016 dan 2017;
- Salinan atau copy laporan pertanggung jawaban perjalanan dinas anggota DPRD Kab.Balangan periode 2015,2016 dan 2017 dan segenap dokumen pendukungnya; - Salinan atau copy dokumen perencanaan perjalanan dinas anggota DPRD Kab.Balangan periode 2015,2016 dan 2017. |
2018-05-18 | 2018 | Selesai melalui sidang mediasi |
17 | Komite Nasional Jaring Politisi dan Pemimpin Bersih | KPU Kab.Tabalong |
- Rekapitulasi Model B1-KWK Perseorangan hasil dari sistem Pencalonan (SILON) yang dilakukan oleh KPU Tabalong terhadap 2 Bakal Calon yang menyerahkan berkas persyaratan dukungan pada tanggal 28 dan 29 November 2017 yang lalu; - Formulir B2 KWK Perseorangan dan B3 KWK Perseorangan yang dikeluarkan oleh KPU Tabalong Untuk2 Bakal Calon yang mendaftar di KPU Kab.Tabalong
- Formulir B1 KWK Perseorangan dilampiri copy KTP yang diserahkan oleh 2 Bakal Calon pada tanggal 28 dan 29 November 2017 kepada KPU Kab.Tabalong. |
2018-04-10 | 2018 | Selesai melalui sidang mediasi |
18 | Masyarakat Desa Ju'uh | Kepala Desa Ju'uh, Kec.Tabing Tinggi, Kab.Balangan |
Laporan Realisasi Anggaran Dana Desa dari APBN dan APBD Tahun Anggaran 2015 dan 2016
|
2018-05-04 | 2018 | Selesai melalui sidang adjudikasi |
19 | Komite Nasional Jaring Politisi dan Pemimpin Bersih | Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan Banjarmasin |
1. Informasi Alokasi APBN Tahun Anggaran 2016 yang meliputi
barang/jasa pemerintah,yaitu: 1) Pembangunan gedung PAUD, dengan Nilai Pagu Paket Rp1.963.000.000,- dan Nilai HPS Paket Rp 1.963.000.000,- 2) Pengadaan Peralatan dan Fasilitas Perkantoran, dengan Nilai Pagu Paket Rp 1.500.000.000,- dan Nilai HPS Paket 1.484.450.000,- Informasi yang dimohonkan sebagai berikut: - Salinan atau copy kontrak; - Salinan atau copy Rencana Anggaran Belanja (RAB); - Salinan atau copy Harga Perkiraan Sendiri (HPS); - Salinan atau copy Spesifikasi Teknis dan Gambar; - Salinan atau copy laporan Proses Pekerjaan; - Salinan atau copy Berita Acara Serah Terima Pekerjaan. 2. Salinan atau copy dokumen lelang pengadaan peralatan dan fasilitas perkantoran,yaitu: - Salinan atau copy kontrak; - Salinan atau copy Rencana Anggaran Belanja (RAB); - Salinan atau copy Harga Perkiraan Sendiri (HPS); - Salinan atau copy Spesifikasi dan Identitas Barang; - Salinan atau copy Berita Acara Pemerikasaan Barang; - Salinan atau copy Berita Acara Seah Terima Barang. |
2018-06-15 | 2018 | Permohonan Penyelesaian Sengketa Informasi dicabut oleh Pemohon |
20 | Komite Nasional Jaring Politisi dan Pemimpin Bersih | Balai Pengembangan PAUD dan Pendidikan Masyarakat |
1. Informasi Alokasi APBN Tahun Anggaran 2016 yang meliputi
barang/jasa pemerintah,yaitu: 1) Pembangunan gedung PAUD, dengan Nilai Pagu Paket Rp1.963.000.000,- dan Nilai HPS Paket Rp 1.963.000.000,- 2) Pengadaan Peralatan dan Fasilitas Perkantoran, dengan Nilai Pagu Paket Rp 1.500.000.000,- dan Nilai HPS Paket 1.484.450.000,- Informasi yang dimohonkan sebagai berikut: Selesai melalui sidang adjudikasi - Salinan atau copy kontrak; - Salinan atau copy Rencana Anggaran Belanja (RAB); - Salinan atau copy Harga Perkiraan Sendiri (HPS); - Salinan atau copy Spesifikasi Teknis dan Gambar; - Salinan atau copy laporan Proses Pekerjaan; - Salinan atau copy Berita Acara Serah Terima Pekerjaan. 2. Salinan atau copy dokumen lelang pengadaan peralatan dan fasilitas perkantoran,yaitu: - Salinan atau copy kontrak; - Salinan atau copy Rencana Anggaran Belanja (RAB); - Salinan atau copy Harga Perkiraan Sendiri (HPS); - Salinan atau copy Spesifikasi dan Identitas Barang; - Salinan atau copy Berita Acara Pemerikasaan Barang; - Salinan atau copy Berita Acara Seah Terima Barang. |
2018-10-18 | 2018 | Selesai melalui sidang adjudikasi |
21 | Komite Nasional Jaring Politisi dan Pemimpin Bersih | DPRD Kabupaten Tabalong |
- Salinan atau copy dokumen pelaksanaan perjalanan dinas anggota DPRD Kabupaten Tabalong Periode 2015,2016 dan 2017 (tahun berjalan)
- Salinan atau copy laporan pertanggung jawaban perjalanan dinas anggota DPRD Kabupaten Balangan periode tahun 2015, 2016 dan 2017 (tahun berjalan) dan segenap dokumen pendukungnya. Salinan atau copy dokumen perencanaan perjalanan dinas anggota DPRD Kabupaten Tabalong periode tahun 2015,2016 dan 2017 (tahun berjalan) |
2018-11-21 | 2018 | Selesai melalui sidang adjudikasi |
22 | Komite Nasional Jaring Politisi dan Pemimpin Bersih | Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura, Peternakan dan Perikanan Kab. Balangan. |
Informasi Alokasi APBN Tahun Anggaran 2016, terkait Pengadaan
Bahan Organik,dengan Nilai Pagu Paket Rp 2.100.000.000,- dan Nilai HPS Paket 2.099.952.000,-. Salinan atau copy dokumen lelang,yaitu: - Salinan atau copy kontrak; - Salinan atau copy Rencana Anggaran Belanja (RAB); - Salinan atau copy Harga Perkiraan Sendiri (HPS); - Salinan atau copy Spesifikasi dan Identitas Barang; - Salinan atau copy Berita Acara Pemerikasaan Barang; - Salinan atau copy Berita Acara Seah Terima Barang; - Salinan atau copy Sertifikat Keahlian Pengadaan Barang/Jasa. |
2018-11-15 | 2018 | Permohonan Penyelesaian Sengketa Informasi dicabut oleh Pemohon |
23 | Verawaty Liemansjah dan Hj.Gt.Nor Asiah | PPID Pemerintah Kota Banjarmasin |
Notulen hasil rapat Hari Senin, tanggal 11 Desember 2017 tentang Penetapan Ganti Rugi Pembebasan Lahan jalan Rantauan darat RT.04 dan RT.05 (kawasan RSUD Sultan Suriansyah)
|
2018-11-15 | 2018 | Pemohon Tidak bersungguh-sungguh karena ada upaya hukum proses Sidang Perdata di |
24 | M. Zulfikar Ali Yaser | Kanwil BPN Kalimantan Selatan |
Untuk Menyelesaikan sengketa lahan/tanah warga yang sudah puluhan tahun berlarut-larut tanpa ada penyelesaian yang dipakai oleh PT. Cakung Permata Nusa (CPN) yang di take over ke PT.Alam Tri Abadi (ATA) yang sekarang dipakai oleh PT. Adaro Indonesia Selesai melalui sidang adjudikasi tanpa ada ganti rugi. Adapun informasi yang dimohonkan sebagai berikut:
1. Cek Keabsahan Izin Lokasi, pembebasan HGU dan HGU PT.Cakung Permata Nusa (CPN) pada warkah ganti rugi, peta HGU di kantor BPN Tabalong. Termasuk peralihan HGU PT.CPN ke PT.Alam Tri Abadi (ATA) dan peralihan HGU PT.ATA ke PT.Adaro Indonesia. 2. Periksa kondisi eksisting data tanah masyarakat. Berupa data alas Hak, peta situasi pengakuan tanah ulayat. 3. Over lay kedua peta maka dapat ditemukan areal mana yang sudah dibebaskan dan mana yang sudah dibayar dan mana yang belum dibayar. 4. Tanah rakyat sudah dibebaskan maka PT.Adaro Indonesia bisa membuktikan tak ada lagi yang perlu dibayar. 5. Jika masih ada ditemukan yang belum dibayar saat pembebasan HGU PT.CPN maka PT.Adaro Indonesia wajib membayar pembebasan tersebut. 6. Cek penguasaan tanah Adaro Indonesia Analisis tanah Adaro Indonesia dengan tanah-tanah rakyat yang awal |
2018-11-01 | 2018 | selesai melalui sidang ajudikasi |
25 | Komite Nasional Jaring Politisi dan Pemimpin Bersih | Universitas Lambung Mangkurat |
-
|
2018-11-15 | 2018 | Permohonan Penyelesaian Sengketa Informasi dicabut oleh Pemohon |
26 | Anang Rosadi Adenansi dan Rahmat Nopliardy | PPID Pemerintah Kota Banjarmasin |
- Untuk mengetahui jumlah inventaris asset PEMKO Banjarmasin;
- Untuk mengetahui PAD dari perjanjian tersebut; - Batas waktu berakhirnya perjanjian tersebut; - Semua asset adalah milik rakyat sehingga Pemohon perlu mengetahui apakah perjanjian-perjanjian yang dibuat tersebut sudah sesuai dengan ketentuan perundang-undangan dan hukum perjanjian. Adapun informasi yang dimohonkan sebagai berikut: 1. Lahan SPBU di Jl.Jafri Zam-zam Teluk Dalam (yang dibayar sewa per tahun); 2. Mitra Plaza, status Hak Guna Bangunan di atas Hak Pengelolaan Lahan (HPL)berakhir 2018; 3. Bangunan Banjarmasin Trade Centre (BTC) berakhir 2032, status HGB di atas HPL; 4. Hotel Nasa, status HGB diatas HPL berakhir 2030; 5. Pasar Sentra Antasari status HGB di atas HPL dengan jangka selama 30 tahun; 6. Ruko-ruko di kawasan Kayu Tangi, di samping Ana Minimarket, status HGB diatas HPL; 7. Metro City Banjarmasin; 8. Data asset PEMKO Banjarmasin yang diserahkan oleh Develover di Banjarmasin; 9. Data asset PEMKO Banjarmasin yang diserahkan Develover dan dikerjasamakan dengan pihak ketiga; - Data asset PEMKO Banjarmasin yang telah dikerjasamakan kepadda pihak ketiga, dan perjanjian-perjanjian awal dan addendumnya. |
2018-10-18 | 2018 | Selesai melalui sidang adjudikasi |
27 | Komite Nasional Jaring Politisi dan Pemimpin Bersih | Dinas Perumahan dan Pemukiman Kab.Banjar |
Informasi Alokasi APBD 2017 terkait pengadaan barang belanja hibah
barang atau jasa yang akan diserahkan kepada masyarakat dengan nilai pagu paket Rp 8.280.000.000,- dan nilai HPS paket Rp 8.260.500.000,- . Informasi yang diminta: 1. Penjelasan tertulis belanja hibah barang/jasa yang akan diserahkan kepada masyarakat. 2. Dokumen pengadaan barang tersebut, yaitu: - Salinan atau copy kontrak; - Salinan atau copy Rencana Anggaran Belanja (RAB); - Salinan atau copy Harga Perkiraan Sendiri (HPS); - Salinan atau copy Spesifikasi dan Identitas Barang; - Salinan atau copy Berita Acara Pemerikasaan Barang; Salinan atau copy Berita Acara Seah Terima Barang. |
2018-11-29 | 2018 | Selesai melalui proses mediasi |
28 | Komite Nasional Jaring Politisi dan Pemimpin Bersih | Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Tanah Laut |
Informasi Alokasi APBD 2017 terkait pengadaan barang belanja
bantuan sosial, barang yang diserahkan kepada pihak ketiga/masyarakat pada SKPD, dengan Nilai Pagu Paket Rp 4.357.600.000,- dan nilai HPS Paket Rp 4.330.365.000,- Informasi yang diminta: 1. Penjelasan tertulis belanja bantuan sosial barang yang akan diserahkan kepada kepada pihak ketiga /masyarakat pada SKPD. 2. Dokumen pengadaan barang tersebut, yaitu: - Salinan atau copy kontrak; - Salinan atau copy Rencana Anggaran Belanja (RAB); - Salinan atau copy Harga Perkiraan Sendiri (HPS); - Salinan atau copy Spesifikasi dan Identitas Barang; - Salinan atau copy Berita Acara Pemerikasaan Barang; - Salinan atau copy Berita Acara Seah Terima Barang. |
2019-03-22 | 2019 | Selesai melalui sidang ajudikasi |
29 | Komite Nasional Jaring Politisi dan Pemimpin Bersih | Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru |
Informasi berupa salinan atau copy dokumen pemenang lelang dan seluruh persyaratannya yang berkaitan lelang proyek Pasar Palam, Bangkal, Loktabat Utara dan Guntung Manggis yang sumber dananya dari DAK
|
2019-03-22 | 2019 | Selesai melalui proses mediasi |
30 | Komite Nasional Jaring Politisi dan Pemimpin Bersih | Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. Banjar |
1. Alokasi APBD 2016 yang berkaitan dengan pekerjaan kontruksi
Pemeliharaan Berkala Ruas Jalan Sungai Lakum – Pasar Kemis (R.058) dengan satuan kerja Dinas Bina Marga (Informasi lelang terlampir) 2. Alokasi APBD 2017 pekerjaan kontraksi terkait Rekonstruksi Jembatan Kampung Melayu Tengah Kecamatan Martapura Timur, dengan nilai paket Rp 15.700.000.000,- dan nilai HPS paket Rp 15.699.002.653,88 Adapun informasi yang ingin didapatkan terkait dokumen tersebut adalah sebagai berikut: - Salinan atau copy kontrak; - Salinan atau copy Rencana Anggaran Belanja (RAB); - Salinan atau copy Harga Perkiraan Sendiri (HPS); - Salinan atau copy spesifikasi teknis dan gambar; - Salinan atau copy Laporan Progres Pekerjaan; - Salinan atau copy Berita Acara Serah Terima Pekerjaan. 3. Alokasi APBD 2017 terkait pengadaan barang Instalasi Air Buangan Domestik Kapasitas Kecil, dengan nilai pagu paket Rp 2.471.805.000.000,- dan nilai HPS paket Rp 2.471.805.000.000,- Adapun informasi yang ingin didapatkan adalah dokumen Pengadaan barang tersebut sebagai berikut : - Salinan atau copy kontrak; - Salinan atau copy Rencana Anggaran Belanja (RAB); - Salinan atau copy Harga Perkiraan Sendiri (HPS); - Salinan atau copy spesifikasi teknis dan gambar; - Salinan atau copy Laporan Progres Pekerjaan; - Salinan atau copy Berita Acara Serah Terima Pekerjaan. |
2019-04-26 | 2019 | Selesai melalui proses mediasi |
31 | Komite Nasional Jaring Politisi dan Pemimpin Bersih | Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Balangan |
Informasi terkait Alokasi APBD 2018 yang berkaitan dengan
pengadaan barang yaitu: 1. Pengadaan Meja dan Kursi Siswa dengan nilai pagu paket Rp 12.428.500.000,- dan nilai HPS paket Rp 12.423.528.480.000,- 2. Pengadaan Mebeluer Sekolah dengan nilai pagu paket Rp 5.243.001.075,- dan nilai HPS paket Rp 5.233.674.600,- Adapun Informasi yang ingin didapatkan adalah berupa copy dokumen pengadaan barang sebagaimana yang diuraikan pada angka 1 dan 2 diatas adalah sebagai berikut: - Dokumen Lelang; - Kontrak yang terdiri dari Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan sfesifikasi teknis dan gambar; Metode Pelaksanaan, Jadwal pelaksanaan dan laporan progres pekerjaan. |
2019-05-10 | 2019 | Selesai melalui proses ajudikasi |
32 | Komite Nasional Jaring Politisi dan Pemimpin Bersih | RSUD H.Boejasin Pelaihari, Tanah Laut |
Copy dokumen pembangunan RS Baru Hadji Boejasin di Kelurahan
Saranghalang dengan uraian sebagai berikut: 1. Study kelayakan terkait pembangunan RS Baru Hadji Boejasin di Kelurahan Saranghalang; 2. Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) 3. Analisis Dokumen Dampak Lalu Lintas; 4. Master Plan dan Detail Engineering Design (DED); 5. Dokumen Lelang 6. Kontrak yang terdiri dari Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan sfesifikasi teknis dan gambar; - Metode Pelaksanaan, Jadwal pelaksanaan dan laporan progres pekerjaan. |
2019-08-22 | 2019 | Selesai melalui proses mediasi |
33 | Komite Nasional Jaring Politisi dan Pemimpin Bersih | Balai Penelitian dan Pengembangan Rawa Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat |
Copy dokumen Pembangunan Gedung/Bangunan Laboraturium Fisik
Balai Litbag Balai Rawa di Banjarmasin adalah sebagai berikut: - Detail Engineering Design (DED); - Dokumen Lelang; - Kontrak yang terdiri dari Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan sfesifikasi teknis dan gambar; Metode Pelaksanaan, Jadwal pelaksanaan dan laporan progres pekerjaan. |
2019-10-03 | 2019 | Selesai melalui sidang ajudikasi Putusan Sela |
34 | Peduli Tanah Air | Dinas Perdagangan Kab. Hulu Sungai Selatan |
Informasi Pembangunan Pasar Terpadu H.M.Yusi Kandangan APBD 2018 dengan pagu paket Rp. 5.701.055.000,
- Harga terkoreksi Rp. 5.625.554.000, - Adapun informasi yang ingin didapatkan terkait dokumen tersebut adalah sebagai berikut: - Salinan atau copy kontrak; - Salinan atau copy Harga Perkiraan Sendiri (HPS); - Salinan atau copy Rencana Anggaran Belanja (RAB); - Salinan atau copy spesifikasi teknis dan gambar; - Salinan atau copy Laporan Progres Pekerjaan; Salinan atau copy Berita Acara Serah Terima Pekerjaan. |
2019-09-05 | 2019 | Selesai melalui proses mediasi |
35 | Peduli Tanah Air | Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Banjar |
Informasi Pekerjaan Jalan Melayu Ulu – Pematang Baru Kecamatan
Martapura Timur APBD 2017 dengan nilai pagu paket Rp. 8.818.649.000,- Harga terkoreksi Rp. 8.336.896.884,- Adapun informasi yang ingin didapatkan terkait dokumen tersebut adalah sebagai berikut: - Salinan atau copy kontrak; - Salinan atau copy Harga Perkiraan Sendiri (HPS); - Salinan atau copy Rencana Anggaran Belanja (RAB); - Salinan atau copy spesifikasi teknis dan gambar; - Salinan atau copy Laporan Progres Pekerjaan; - Salinan atau copy Berita Acara Serah Terima Pekerjaan. |
2019-10-10 | 2019 | Selesai melalui proses mediasi |
36 | Komite Nasional Jaring Politisi dan Pemimpin Bersih | Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. Hulu Sungai Tengah |
Alokasi APBD 2018 terkait Pengembangan Jaringan Perpipaan
dengan Idle Capacity dari BNA Barabai; 3,3 l/dtk Kawasan Kecamatan Barabai dengan nilai pagu paket Rp. 5.373.134.000,- dan nilai HPS paket Rp.5.124.255.495,88. Adapun informasi yang kami minta berupa fotocopy dokumen Pengembangan Jaringan Perpipaan dengan Idle Capacity dari BNA Barabai; 3,3 l/dtk Kawasan Barabai adalah sebagai berikut: 1. Detail Engineering Design 2. Dokumen lelang 3. HPS (Harga Perkiraan Sendiri) 4. Kontrak yang terdiri dari Rencan Anggaran Biaya (RAB) dan Spesifikasi Teknis dan gambar; Metode pelaksanaan, jadwal pelaksanaan dan laporan progres pekerjaan. |
2019-10-10 | 2019 | Selesai melalui proses mediasi |
37 | LSM Peduli Tanah Air | Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan |
1. Copy dokumen terkait Informasi Pekerjaan Pembangunan
Dermaga Belagian APBDP 2018 dengan nilai pagu paket Rp. 1.200.000.000,- Harga terkoreksi Rp. 1.166.523.978,88,- 2. Adapun informasi yang ingin didapatkan terkait dokumen tersebut adalah sebagai berikut: - Salinan atau copy kontrak; - Salinan atau copy Harga Perkiraan Sendiri (HPS); - Salinan atau copy Rencana Anggaran Belanja (RAB); - Salinan atau copy Spesifikasi Teknis dan Gambar; - Salinan atau copy Laporan Progres Pekerjaan; - Salinan atau copy Berita Acara Serah Terima Pekerjaan.dan laporan |
2019-12-05 | 2019 | Selesai melalui proses ajudikasi |
38 | LSM Peduli Tanah Air | Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan |
1. Informasi terkait copy dokumen Informasi Pekerjaan Belanja Modal
Rehab Sedang/ Berat Gedung Pertemuan (Belanja Rehab Sedang/Berat Gedung Kantor Km.6 (Perbaikan Atap, Palpon, Lantai dan Dinding) (Biaya Konstruksi) APBD 2018 dengan nilai pagu paket Rp. 2.270.500.000,- Harga terkoreksi Rp. 2.008.299.361,67,- 2. Adapun informasi yang ingin didapatkan terkait dokumen tersebut adalah sebagai berikut: - Salinan atau copy kontrak; - Salinan atau copy Harga Perkiraan Sendiri (HPS); - Salinan atau copy Rencana Anggaran Belanja (RAB); - Salinan atau copy Spesifikasi Teknis dan Gambar; - Salinan atau copy Laporan Progres Pekerjaan; - Salinan atau copy Berita Acara Serah Terima Pekerjaan. |
2019-10-24 | 2019 | Selesai melalui proses mediasi |
39 | LSM Peduli Tanah Air | Dinas PUPR Kabupaten Balangan |
Informasi Alokasi APBN Tahun Anggaran 2016, terkait Pengadaan Bahan Organik,dengan Nilai Pagu Paket Rp 2.100.000.000,- dan Nilai HPS Paket 2.099.952.000,-.
Salinan atau copy dokumen lelang,yaitu: - Salinan atau copy kontrak; - Salinan atau copy Rencana Anggaran Belanja (RAB); - Salinan atau copy Harga Perkiraan Sendiri (HPS); - Salinan atau copy Spesifikasi dan Identitas Barang; - Salinan atau copy Berita Acara Pemerikasaan Barang; - Salinan atau copy Berita Acara Seah Terima Barang; - Salinan atau copy Sertifikat Keahlian Pengadaan Barang/Jasa. |
2019-10-01 | 2019 | Permohonan PenyelesaianSengketa Informasi dicabutoleh Pemohon |
40 | LSM Peduli Tanah Air | Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Kalimantan Selatan |
1. Informasi terkait copy dokumen Informasi Pengadaan Benih Karet
dari beberapa Kabupaten APBD 2018 dengan nilai sebagai berikut : 1) Kab. Tabalong dengan Nilai Pagu Rp.809.600.000,- Harga Terkoreksi Rp.806.336.300,- 2) Kab. Hulu Sungai Tengah dengan Nilai Pagu Rp.704.000.000,- Harga Terkoreksi Rp.685.520.000,- 3) Kab. Tanah Bumbu dengan Nilai Pagu Rp.880.000.000,- Harga Terkoreksi Rp.874.386.975,- 2. Adapun informasi yang ingin didapatkan terkait dokumen tersebut adalah sebagai berikut: - Salinan atau copy kontrak; - Salinan atau copy Harga Perkiraan Sendiri (HPS); - Salinan atau copy Rencana Anggaran Belanja (RAB); - Salinan atau copy Spesifikasi Teknis dan Gambar; - Salinan atau copy Berita Acara Serah Terima Pekerjaan. |
2019-10-31 | 2019 | Selesai melalui proses mediasi |
41 | LSM Peduli Tanah Air | Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Tanah Laut di Pelaihari |
1. Informasi terkait Pembangunan Akses Jalan Menuju Pelabuhan
Pelaihari/ Swarangan APBD 2017 dengan nilai pagu paket Rp.5.199.465.600,- dan Harga Terkoreksi Rp.3.478.000.000,-. 2. Adapun informasi yang diminta berupa Salinan fotocopy dokumen adalah sebagai berikut: - Salinan atau copy kontrak; - Salinan atau copy Harga Perkiraan Sendiri (HPS); - Salinan atau copy Rencana Anggaran Belanja (RAB); - Salinan atau copy Spesifikasi Teknis dan Gambar; - Salinan atau copy Laporan Progres Pekerjaan Salinan atau copy Berita Acara Serah Terima Pekerjaan. |
2019-11-29 | 2019 | Selesai melalui proses mediasi |
42 | LSM Peduli Tanah Air | Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong di Tanjung |
1. Informasi terkait Pekerjaan Ruang Operasi Terintegrasi dengan
nilai pagu paket Rp.11.076.000.000,- dan Harga Terkoreksi Rp.8.800.000.000,- 2. Adapun informasi yang diminta berupa Salinan fotocopy dokumen adalah sebagai berikut: - Salinan atau copy kontrak; - Salinan atau copy Harga Perkiraan Sendiri (HPS); - Salinan atau copy Rencana Anggaran Belanja (RAB); - Salinan atau copy Spesifikasi Teknis dan Gambar; - Salinan atau copy Berita Acara Serah Terima Pekerjaan. |
2020-01-16 | 2020 | Selesai melalui proses mediasi |
43 | LSM Peduli Tanah Air | Satuan Kerja PelaksanaanJalan Nasional Wilayah IIProvinsi Kalimantan SelatanDirektorat Bina MargaKementerian PekerjaanUmum dan PenataanRuang |
Permohonan Informasi dari Pekerjaan Pembangunan jalan akses
Pelabuhan Trisakti (Pelabuhan Trisakti – Liang Anggang) APBN TA 2015 s/d 2018 dengan nilai kontrak Rp.394.221.374.000,- |
2020-01-10 | 2020 | Permohonan Penyelesaian Sengketa Informasi dicabut oleh Pemohon |
44 | LSM Peduli Tanah Air | Dinas Pendidikan Kabupaten Balangan di Paringin |
1. Informasi terkait Pekerjaan Pengadaan di dinas pendidikan APBD
2018 dengan nilai sebagai berikut: - Pengadaan Mebeleur Sekolah Nilai Pagu Rp.5.243.001.075, Harga Terkoreksi Rp.4.710.063.600,- - Pengadaan Meja dan Kursi Siswa Nilai Pagu Rp.12.428.500.000, Harga Terkoreksi Rp.12.280.004.000,- 2. Adapun informasi yang diminta berupa Salinan fotocopy dokumen adalah sebagai berikut: - Salinan atau copy kontrak; - Salinan atau copy Harga Perkiraan Sendiri (HPS); - Salinan atau copy Rencana Anggaran Belanja (RAB); - Salinan atau copy Spesifikasi Teknis dan Gambar; - Salinan atau copy Berita Acara Serah Terima Pekerjaan. |
2020-01-10 | 2020 | Permohonan Penyelesaian Sengketa Informasi dicabut oleh Pemohon |
45 | LSM Peduli Tanah Air | Dinas PUPR HSS |
1. Informasi terkait pekerjaan :
a. Peningkatan Jalan Ida Manggala – Padang Makmur (082) Kec. Sungai Raya, Jl. Hariti (097) Kec. Sungai Raya APBD 2018 dengan nilai pagu paket Rp.4.436.785.000,- Harga Terkoreksi Rp.4.344.307.000,- b. Peningkatan Jalan Kalumpang – Baruh (213) Kec. Kalumpang APBD 2018 dengan nilai Pagu paket Rp.4.144.000.000,-Harga terkoreksi Rp.4.058.799.000,; 2. Adapun informasi yang diminta berupa Salinan fotocopy dokumen adalah sebagai berikut: - Salinan atau copy kontrak; - Salinan atau copy Harga Perkiraan Sendiri (HPS); - Salinan atau copy Rencana Anggaran Belanja (RAB); - Salinan atau copy Spesifikasi Teknis dan Gambar; - Salinan atau copy Laporan Progres Pekerjaan Salinan atau copy Berita Acara Serah Terima Pekerjaan. |
2020-01-10 | 2020 | Permohonan Penyelesaian Sengketa Informasi dicabut oleh Pemohon |
46 | LSM Peduli Tanah Air | Dinas PUPR HSU |
1. Informasi terkait Pekerjaan Peningkatan Struktur Jalan Jumba – Rukam (DAK Penugasan) APBD 2018 dengan nilai Pagu Rp.9.079.310.000,- harga Terkoreksi Rp.8.519.613.000,-
2. Peningkatan Jalan Palampitan Hilir – TVRI Kecamatan Amuntai Tengah APBD 2018 dengan nilai Pagu Rp.4.809.663.000,- Harga terkoreksi Rp.4.698.767.000,-. |
2020-01-28 | 2020 | Selesai melalui proses mediasi |
47 | LSM Peduli Tanah Air | Dinas PUPR Tabalong |
-
|
2020-02-01 | 2020 | Permohonan Penyelesaian Sengketa Informasi dicabut oleh Pemohon |
48 | Komite Nasional Jaring Politisi dan Pemimpin Bersih | Bupati Kab. Banjar (Martapura) |
1. Informasi fc Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) yang berkaitan
dengan perjalanan Dinas Bupati dan Wakil Bupati tahun Anggaran 2017-2018; 2. Fc Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) yang berkaitan dengan anggaran rumah tangga Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2017-2018; 3. Fc Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) perjalanan dinas Bupati dan Wakil Bupati yang meliputi berbagai item kegiatan dengan segenap dokumen pendukung dan beserta kwitansinya untuk Tahun Anggaran 2017-2018; 4. Fc Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) anggaran rumah tangga bupati dan wakil bupati dengan segenap dokumen pendukung dan beserta kwitansinya untuk Tahun Anggaran 2017-2018; 5. Fc Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Kalimantan Selatan Tahun 2018, terkait Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Banjar di Martapura Tahun Anggaran 2017. |
2020-02-13 | 2020 | Selesai melalui proses mediasi |
49 | LSM Peduli Tanah Air | RSUD Ulin Banjarmasin Prov.Kalsel |
Informasi dari Kerja Sama Operasi (KSO) antara RSUD Ulin dengan
pihak ke 3: 1. Salinan/Fc Kontrak KSO antara CV. BMM dengan RSUD Ulin a. Nomor 447/ 00130/ kuminfo/ RSUDU dan nomor 173/ BMM/ VII/ 2013 tanggal 10 juli 2019 b. Dokumen hasil evaluasi atas BEP pada bulan November 2017 c. Rincian atau rekapitulasi pembayaran terhadap klaim Film dan BAKHP kepada PT.BMM d. RAB dan Spesifikasi peralatan CT SCAN 2. Salinan/Fc kontrak KSO antara PT.BKP (Berkah Kunia Putra) dengan RSUD Ulin a. Nomor 447/ 096.Kuminfo/ RSDU/ 2014 b. No. 102/ BKP/ HD/ V/ 2014 tanggal 14 Mei 2014 3. Salinan atau fotocopy kontrak KSO antara PT. Prima Kimia Suryatama dengan RSUD Ulin a. Nomor 447/ 036/ KUM.INI/ SPK-KEM/ RSUDU/ II/ 2017 tanggal 21 februari 2017 b. Fc Perjanjian KSO HD tahap II No. 447/ 073/ kuminfo/ RSUDU/ 2015 dan nomor 011/ BPKP/ HD/ IV/ 2015 tanggal 7 April 2015 |
2020-03-06 | 2020 | Selesai melalui proses ajudikasi |
50 | LSM Peduli Tanah Air | Dinas PUPR Prov. Kalsel |
Informasi terkait 4 paket Pekerjaan pada Bidang Bina Marga Dinas
PUPR APBD Tahun 2018: 1. Pekerjaan Peningkatan Jalan Lingkap Binuang pelaksana PT. SSS dengan Nilai Pagu Rp.4.567.471.000,- dan Nilai Kontrak Rp.4.322.129.000,- 2. Pekerjaan Peningkatan Jalan Batulicin Mekarsari-Mentewe Pelaksana PT. HMF dengan Nilai Pagu Rp.14.851.585.000,- dan Nilai Kontrak Rp.14.050.688.106,- 3. Pekerjaan Peningkatan Jalan Tanjung Serdang Lontar II pelaksana PT. ACP dengan nilai Pagu Rp.4.469.818.000,- dan nilai Kontrak Rp.4.440.624.000,- 4. Pekerjaan Peningkatan Jalan Banjang- Pulau Nyiur-Batumandi pelaksana PT.KAG dengan nilai Pagu Rp.4.467.471.000,- dan Nilai Kontrak Rp.4.256.685.84 |
2020-03-12 | 2020 | Selesai melalui proses mediasi 12 Maret 2020 |
51 | LSM Peduli Tanah Air | Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Kalsel |
Informasi terkait dengan Proyek Pembangunan Kapal Fiber > 10 GT
dan Mesin APBD 2018: 1. Fc Daftar Penerima Hibah yang sudah disetujui/ ditetapkan dalam SK Gubernur sebanyak 15 (Lima Belas) buah Kapal. 2. Fc Kontrak 3. Fc HPS 4. Fc RAB 5. Fc Spesifikasi Teknis dan Gambar 6. Fc Progres Pekerjaan 7. Fc BA serah terima pekerjaan |
2020-06-11 | 2020 | Selesai melalui proses mediasi 11 Juni 2020 |
52 | Komite Nasional Jaring Politisi dan Pemimpin Bersih | Bupati Kab. Hulu Sungai Utara (Amuntai) |
1. Informasi fc Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) yang berkaitan
dengan perjalanan Dinas Bupati dan Wakil Bupati tahun Anggaran 2016-2017-2018; 2. Fc Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) yang berkaitan dengan anggaran rumah tangga Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2016-2017- 2018; 3. Fc Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) perjalanan dinas Bupati dan Wakil Bupati yang meliputi berbagai item kegiatan dengan segenap dokumen pendukung dan beserta kwitansinya untuk Tahun Anggaran 2016-2017-2018; 4. Fc Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) anggaran rumah tangga bupati dan wakil bupati dengan segenap dokumen pendukung dan beserta kwitansinya untuk Tahun Anggaran 2016-2017-2018; 5. Fc Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Kalimantan Selatan Tahun 2018, terkait Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara. |
2020-07-19 | 2020 | Selesai melalui proses mediasi |
53 | Komite Nasional Jaring Politisi dan Pemimpin Bersih | Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Kalimantan Selatan |
Informasi terkait alokasi APBN 2018 :
1. Pembangunan IPLT Kabupaten Tapin dengan nilai pagu paket Rp.7.690.000,- dan nilai HPS paket Rp.7.669.378.000,- 2. Pembangunan IPLT Kabupaten Hulu Sungai Tengah dengan nilai pagu paket Rp.5.670.000.000,- Informasi yang diminta berupa fc dokumen pekerjaan sbg berikut: a. Detail Engineering Design (DED) b. Dokumen Lelang c. Kontrak yang terdiri dari RAB dan Spesifikasi teknis Gambar d. Metode Pelaksanaan, jadwal pelaksanaan laporan pekerjaan |
2020-07-24 | 2020 | Selesai melalui proses mediasi |
54 | Komite Nasional Jaring Politisi dan Pemimpin Bersih | Bupati Kabupaten Tabalong (Tanjung) |
1. Informasi salinan atau fc Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) Anggaran Rumah Tangga Bupati dan Wakil Bupati tahun Anggaran 2017-2018-2019 (Tahun berjalan);
2. Salinan atau Fc Realisasi DPA Anggaran Rumah Tangga Bupati dan Wakil Bupati dalam bentuk rekapitulasi belanja langsung tahun Anggaran 2017-2018-2019 (Tahun Berjalan); 3. Salinan atau Fc Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Anggaran Rumah Tangga Bupati dan Wakil Bupati dengan segenap dokumen pendukung dan beserta kwitansinya untuk Tahun Anggaran 2017- 2018-2019 (Tahun Berjalan); 4. Salinan atau Fc Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Tabalong Tahun Anggaran 2018 oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Kalimantan Selatan. |
2020-08-31 | 2020 | Selesai melalui proses mediasi |
55 | Komite Nasional Jaring Politisi dan Pemimpin Bersih | PPID Kota Banjarbaru |
1. Informasi fc Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) Anggaran Rumah Tangga Walikota dan Wakil Walikota tahun Anggaran 2017- 2018-2019;
2. Salinan atau Fc Realisasi DPA Anggaran Rumah Tangga Walikota dan Wakil Walikota tahun Anggaran 2017-2018-2019; 3. Salinan atau Fc Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Anggaran Rumah Tangga Walikota dan Wakil Walikota dengan segenap dokumen pendukung dan beserta kwitansinya untuk Tahun Anggaran 2017-2018-2019 (Tahun Berjalan); 4. Salinan atau Fc Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Kota Banjarbaru Tahun Anggaran 2018 oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Kalimantan Selatan. |
2020-09-10 | 2020 | Permohonan Penyelesaian Sengketa Informasi dicabut oleh Pemohon dalam persidangan |
56 | Komite Nasional Jaring Politisi dan Pemimpin Bersih | Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan |
1. Informasi salinan atau fc Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan tahun Anggaran 2017- 2018-2019 (Tahun berjalan);
2. Salinan atau Fc Realisasi DPA Anggaran Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan dalam bentuk rekapitulasi belanja langsung tahun Anggaran 2017-2018-2019 (Tahun Berjalan); 3. Salinan atau Fc Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) realisasi DPA Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan dengan segenap dokumen pendukung dan beserta kwitansinya untuk Tahun Anggaran 2017-2018-2019 (Tahun Berjalan). |
2020-10-01 | 2020 | Selesai melalui proses mediasi |
57 | Komite Nasional Jaring Politisi dan Pemimpin Bersih | Dinas Pendidikan Pemkab Hulu Sungai Utara (Amuntai) |
Informasi yang diminta Terkait DPA Dinas Pendidikan Pemerintah Kabupaten HSU adalah sbb:
1. Salinan/ Copy Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) Disdik Pemerintah HSU Tahun Anggaran 2018-2019; 2. Salinan/ Copy Realisasi DPA Disdik Pemerintah HSU dalam bentuk rekapitulasi belanja langsung Tahun Anggaran 2018-2019; 3. Salinan/ Copy Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) realisasi DPA Dinas Pendidikan Pemerintah Kabupaten HSU yang berkaitan dengan belanja modal sesuai RUP dengan segenap dokumen pendukung dan kwitansi untuk Tahun Anggaran 2018-2019; |
2020-10-15 | 2020 | Permohonan Penyelesaian Sengketa Informasi dicabut oleh Pemohon dalam persidangan |
58 | Komite Nasional Jaring Politisi dan Pemimpin Bersih | Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan |
Informasi yang diminta Terkait DPA Dinas Pemuda dan Olahraga Prov.Kalsel dengan uraian sbb:
1. Salinan/ Copy Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) Dinas Pemuda dan Olahraga Prov. Kalsel Tahun Anggaran 2018-2019; 2. Salinan/ Copy Realisasi DPA Dinas Pemuda dan Olahraga Prov.Kalsel dalam bentuk rekapitulasi belanja langsung Tahun Anggaran 2018-2019; 3. Salinan/ Copy Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) realisasi DPA Dinas Pemuda dan Olahraga Prov.Kalsel yang berkaitan dengan belanja modal sesuai RUP dengan segenap dokumen pendukung dan kwitansi untuk Tahun Anggaran 2018-2019; |
2020-11-11 | 2020 | Selesai melalui proses mediasi |
59 | Komite Nasional Jaring Politisi & Pemimpin Bersih | Rumah Sakit Sambang Lihum Provinsi Kalimantan Selatan |
Informasi yang diminta Terkait DPA Dinas Pemuda dan Olahraga Prov.Kalsel dengan uraian sbb:
1. Salinan/ Copy Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Sambang Lihum Prov.Kalsel Tahun Anggaran 2018-2019; 2. Salinan/ Copy Realisasi DPA Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Sambang Lihum Prov.Kalsel dalam bentuk rekapitulasi belanja langsung Tahun Anggaran 2018-2019; 3. Salinan/ Copy Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) realisasi DPA Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Sambang Lihum Prov.Kalsel yang berkaitan dengan belanja modal sesuai RUP dengan segenap dokumen pendukung dan kwitansi untuk Tahun Anggaran 2018-2019; |
2021-02-04 | 2021 | Selesai melalui proses mediasi |
60 | Komite Nasional Jaring Politisi & Pemimpin Bersih | Perusahaan Daerah Baramarta, Kab.Banjar, Kalimantan Selatan |
1. Salinan atau fotocopy Dokumen Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (AMDAL) PD Baramarta yang terdiri dari beberapa komponen AMDAL
2. Pihak PD Baramarta dapat membuka ruang informasi kepada tim teknis kami yang bekerja sama dengan Konsultan Lingkungan dan kalangan Akademisi agar kami bisa mendapatkan informasi yang berkaitan dengan fakta lapangan 3. Salinan atau Fotocopy dokumen Kementerian Lingkungan Hidup & Kehutanan RI terkait Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan Nasional (Propernas) tahun 2017 yang memberikan label merah pada PD Baramarta yang diduga tidak taat melaksanakan prinsif pengelolaan lingkungan hidup dalam perusahaan 4. Salinan atau Fotocopy dokumen terkait rencana kerja dan data riil produksi tahun 2016-2017-2018-2019 yang dilaporkan pada Kementerian ESDM RI; 5. Salinan atau Fotocopy dokumen terkait besaran persentasi pembayaran royalti kepada pemerintah pusat dan besaran persentasi yang dikembalikan ke Pemerintah Kabupaten Banjar yang disertai dengan dokumen pendukungnya untuk tahun 2016-2017-2018-2019; 6. Salinan atau Fotocopy Kontrak kerjasama PD Baramarta dengan PT. Prima Multi Prada dan salinan atau fotocopy pembayaran royalti PT. Prima Multi Prada kepada PD Baramarta yang disertai dengan dokumen pendukungnya untuk tahun 2016-2017-2018-2019; 7. Salinan atau Fotocopy Kontrak kerjasama PD Baramarta dengan para penambang lokal yang direkrut atas dasar pertimbangan optimalisasi cadangan batubara yang ada diwilayah PD baramarta; 8. Salinan atau Fotocopy pembayaran royalti para penambang lokal kepada PD Baramarta yang disertai dengan dokumen pendukungnya untuk tahun 2016-2017-2018-2019; 9. Salinan atau Fotocopy dokumen terkait pembayaran kontribusi terhadap PAD kepada Pemerintah Kabupaten Banjar beserta dokumen pendukungnya untuk tahun 2016-2017-2018-2019; 10. Salinan atau Fotocopy dokumen terkait volume produksi (ton) PD Baramarta beserta dokumen pendukungnya untuk tahun 2016-2017- 2018-2019; 11. Salinan atau Fotocopy dokumen besaran tagihan UPT Samsat Martapura terkait PT Madhani Talatah Nusantara sebagai kontraktor PD Baramarta belum membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) alat berat; 12. Salinan atau Fotocopy dokumen penerima Community Social Responsobility (CSR) terkait kepedulian sosial PD Baramarta yang disertai dengan Surat Pertanggungjawaban beserta dokumen pendukungnya untuk tahun 2016-2017-2018-2019 13. Salinan atau fotocopy dokumen Laporan Keuangan PD. Baramarta yang disertai dengan dokumen pendukungnya yang meliputi komponen laporan keuangan lengkap yang diantaranya meliputi Laporan Posisi Keuangan, Laporan Laba Rugi dan Penghasilan Komprehensif Lain dan Laporan Arus Kas untuk tahun 2016-2017-2018-2019 |
2021-03-04 | 2021 | Selesai melalui proses mediasi |
61 | H.Muhtarum dikuasakan kepada Advokat Samsul Bahri & Associates | BKPP Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan |
Pemohon melalui kuasa hukumnya Advokat Samsul Bahri (SBA) &
Associates menyampaikan permohonan untuk mendapatkan Informasi sebagai berikut: 1) Surat Keterangan Mutasi Pejabat Lurah Kelurahan Sungai Tiung Desember 2016 atas nama Syahbanto Raharjo, BA; 2) Berita Acara pelantikan Pejabat Lurah Kelurahan Sungai Tiung pada Desember 2016 atas nama Syahbanto Raharjo, BA; 3) Berita Acara Serah Terima Jabatan Lurah di Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru pada Desember 2016 atas nama Syahbanto Raharjo, BA. |
2021-03-18 | 2021 | Selesai melalui sidang ajudikasi |
62 | Komite Nasional Jaring Politisi dan Pemimpin Bersih | Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin |
Permohonan Informasi Publik yang diajukan terkait pekerjaan konstruksi, yaitu:
1. Penambahan Nilai Gedung Dosen Terpadu, Tahun Anggaran PBNP 2019 dengan nilai pagu paket Rp 900.000.000,dan nilai HPS paket Rp 899.981.756,56 2. Pengadaan Proyek Pengembangan Sarana Prasarana 6 Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri melalui surat berharga Syariah Negara (6 in 1 SBSN PTKIN) pada UIN Antasari Banjarmasin, tahun 2022-2021-2020-2019, dengan nilai pagu paket Rp 376.414.000.000,00 dan nilai HPS paket Rp 375.985.060.000,00 Adapun Informasi yang diminta berupa salinan copy dokumen pekerjaan konstruksi sebagai mana yang diuraikan pada angka 1 dan 2 diatas adalah sebagai berikut: 1. Detail Engineering Design (DED); 2. Dokumen Pengadaan atau lelang; 3. Rincian HPS (Harga Perkiraan Sendiri); 4. Kontrak yang terdiri dari Rencana Anggaran (RAB) dan spesifikasi teknis dan gambar; 5. Metode pelaksanaan, jadwal pelaksanaan dan laporan proses pekerjaan; Selain itu, informasi lain yang diminta adalah sebagai berikut: 1. Salinan atau copy Berita Acara Hasil Pelelangan (BAHP) yang diberikan oleh POKJA ULP kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Universites Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin; 2. Salinan atau copy bukti kepemilikan dan/atau sewa peralatan atau perlengkapan berikut nama peralatan dan spesifikasinya setelah dilakukan penilaian teknis yang dilakukan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Uiversitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin sebelum melaksanakan kontrak dengan penyedia. |
2021-06-17 | 2021 | Selesai melalui proses mediasi |
63 | Komite Nasional Jaring Politisi dan Pemimpin Bersih | Kantor Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan Banjarmasin |
I. Daftar Isian Pelakasanaan Anggaran (DIPA)
1. Salinan atau copy DIPA Kantor Ksyahbandran dan Otoritas Pelabuhan Banjarmasin tahun 2017-2018-2019; 2. Salinan atau copy realisasi DIPA Kantor Ksyahbandran dan Otoritas Pelabuhan Banjarmasindan Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) beserta dokumen-dokumen pendukungnya tahun 2017-2018-2019. II. Renovasi Instalasi Listrik Gedung Kantor KSOP Kelas I Banjarmasin tahun anggaran APBN 2019 dengan Nilai Pagu Paket Rp 922.000.000,00 dan Nilai HPS Paket Rp 831.041.326,67 Adapun Informasi yang diminta berupa salinan copy dokumen pekerjaan konstruksi sebagai mana yang diuraikan pada angka 1 dan 2 diatas adalah sebagai berikut: 1. Detail Engineering Design (DED); 2. Dokumen Pengadaan atau lelang; 3. Rincian HPS (Harga Perkiraan Sendiri); 4. Kontrak yang terdiri dari Rencana Anggaran (RAB) dan spesifikasi teknis dan gambar; 5. Metode pelaksanaan, jadwal Selesai melalui proses mediasi pelaksanaan dan laporan proses pekerjaan; Selain itu, informasi lain yang diminta adalah sebagai berikut: 1. Salinan atau copy Berita Acara Hasil Pelelangan (BAHP) yang diberikan oleh POKJA ULP kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Kantor Ksyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Banjarmasin; 2. Salinan atau copy bukti kepemilikan dan/atau sewa peralatan atau perlengkapan berikut nama peralatan dan spesifikasinya setelah dilakukan penilaian teknis yang dilakukan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Kantor Ksyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Banjarmasin sebelum melaksanakan kontrak dengan penyedia. |
2021-09-22 | 2021 | Selesai melalui proses mediasi |
64 | Junaidi dan Ariansyah perwakilan Masyarakat Desa Pantai Batung | Kepala Desa Pantai Batung Kecamatan Batu Benawa |
Pemohon menyampaikan permohonan untuk mendapatkan Informasi sebagai berikut:
1) Salinan RAB beserta RAPBDes Pembangunan Gedung Olahraga tahun anggaran 2018-2019; 2) Salinan RAB beserta RAPBDes Pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) tahun anggaran 2018-2019. |
2021-05-25 | 2021 | Selesai melalui sidang ajudikasi |
65 | Wiwik Mardiyah Sari | Kantor Ususan Agama (KUA) Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru |
1. Copy surat pengantar nikah untuk suami
2. Copy buku nikah |
2021-04-15 | 2021 | Selesai melalui sidang ajudikasi |
66 | Komite Nasional Jaring Politisi dan Pemimpin Bersih | Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Kab.Barito Kuala |
Pemohonan Informasi Publik yang Pemohon ajukan untuk mendapatkan hardcopy maupun softcopy dokumen perusahaan perkebunan kelapa sawit PT. Tiga Daun Kapuas, PT. Tasnida Agro Wisata dan PT. Tri Buana Mas, PT. Putra Bangun Bersama serta PT. Angri Bumi Sentosa yang diantaranya, yaitu:
1. Dokumen Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (AMDAL) Pembangunan Perkebunan dan Pabrik Kelapa Sawit yang terdiri dari beberapa jenis dokumen AMDAL yaitu Kerangka Acuan Analisis Dampak Lingkungan Hidup (KA-ANDAL), Dokumen Analisis Dampak Lingkungan Hidup (ANDAL), Dokumen Rencana Pengelola Lingkungan Hidup (RKL) dan Dokumen Rencana Pemantauan Lingkungan Hidup (RPL); 2. Dokumen SPPL (Surat Pernyataan Pengelolaan Lingkungan), UKL- UPL dan Ijin Usaha Perkebunan (IUP) serta Peta Lokasi perusahaan perkebunan; 3. Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Barito Kuala dapat membuka ruang informasi kepada tim teknis kami yang bekerja sama dengan Konsultan Lingkungan dan kalangan Akademisi untuk melakukan peninjauan lapangan di beberapa lokasi perusahaan perkebunan agar kami bisa mendapatkan informasi berupa: a. Pelaksanaan pembangunan perkebunan dan pengolahan perkebunan, pembangunan unit pengolah limbah padat maupun Selesai melalui proses mediasi limbah cair apakah sudah sesuai dengan konsep pengelolaan lingkungan hidup yang merujuk pada petunjuk dokumen Amdal Pembangunan Perkebunan dan Pabrik Kelapa Sawit; b. Pelaksanaan Usaha Budi Daya Perkebunan yang terintegrasi antara Budi Daya dengan industri Pengolahan Hasil Perkebunan dalam menjaga fungsi lingkungan hidup secara berkelanjutan berdasarkan ketentuan IUP; c. Pengelolaan Limbah Padat yang dihasilkan oleh pabrik kelapa sawit apakah sudah dilakukan melalui metode atau sistem pengelolaan yang baik sesuai dengan standar baku mutu limbah industri yang ditetapkan; d. Pengelolaan limbah cair apakah sudah dilakukan melalui metode atau sistem pengelolaan yang baik yang meliputi sistem aplikasi lahan dan sistem kolam yang dilakukan melalui tahapan Kolam Pengumpulan Losis Minyak, Kolam Pengendepan Lumpur, Kolam Pendingin dan Kolam Pencampur, Kolam Anaerobik, Kolam Penyempurnaan Anaerobic dan Kolam Peralihan serta Kolam Aerobik. Selain itu, Informasi lain yang diminta berupa Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Kabupaten Barito Kuala dalam bentuk Hardcopy maupun Softcopy yang terdiri dari sebagai berikut : 1. DPA Tahun Anggaran 2018-2019-2020; 2. Realisasi DPA dalam bentuk rekapitulasi belanja langsung dan belanja modal Tahun Anggaran 2018-2019-2020; 3. Surat Pertanggungjawaban (SPJ) realisasi DPA terkait Belanja langsung dan belanja modal beserta dokumen pendukung Tahun Sebagai landasan formal atas pengajuan permohonan informasi publik berkaitan dengan Dokumen Perusahaan kelapa sawit dan DPA Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Kabupaten Barito Kuala (Terlampir di surat Permohonan Informasi Publik). |
2021-07-01 | 2021 | Selesai melalui proses mediasi |
67 | Komite Nasional Jaring Politisi dan Pemimpin Bersih | Inspektorat Pemerintah Kab. Barito Kuala |
Permohonan informasi publik yang pemohon ajukan untuk mendapatkan hardcopy dokumen berupa :
1. Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Kalimantan Selatan tahun anggaran 2017-2018- 2019 atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Barito Kuala; 2. Penyelesaian hasil tindak lanjut temuan BPK RI Perwakilan Kalimantan Selatan yang dilakukan oleh Inspektorat Pemerintah Kabupaten Barito Kuala serta bukti pengembalian dana ke kas daerah oleh beberapa satuan kerja perangkat daerah (SKPD) tahun anggaran 2017-2018-2019; 3. Besaran dana desa yang diterima oleh setiap desa tahun 2018- 2019-2020 di Pemerintah Kabupaten Barito Kuala tahun anggaran 2018-2019-2020; 4. Laporan keuangan penggunaan dana desa yang diterima oleh setiap desa tahun 2018-2019-2020 di Pemerintah Kabupaten Barito Kuala dengan segenap dokumen pendukungnya; 5. Hasil pemeriksaan penggunaan dana desa yang dilakukan oleh inspektorat Pemerintah Kabupaten Barito Kuala tahun 2018-2019- 2020; 6. Daftar individu SKPD yang melakukan penyimpangan terhadap keuangandaerah Pemerintah Kabupaten Barito Kuala, dan daftar individu SKPD belum menyelesaikan pengembalian dana ke kas daerah melalui proses Tuntutan Perbendaharaan dan Tim Ganti Rugi (TP-TGR). Selain itu, informasi lain yang diminta berupa Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) Inspektorat Pemerintah Kabupaten Barito Kuala dalam bentuk hardcopy yang terdiri dari : 1. DPA Tahun Anggaran 2018-2019-2020; 2. Realisasi DPA dalam bentuk rekapitulasi belanja langsung dan belanja modal Tahun Anggaran 2018-2019-2020; 3. Surat Pertanggungjawaban (SPJ) realisasi DPA terkait Belanja langsung dan belanja modal beserta dokumen pendukung Tahun Anggaran 2018-2019-2020. Sebagai landasan formal atas pengajuan permohonan informasi publik berkaitan dengan Dokumen Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan RI dan DPA Inspektorat Pemerintah Kabupaten Barito Kuala (Terlampir di surat Permohonan Informasi Publik oleh Pemohon ke Termohon). |
2021-07-22 | 2021 | Selesai melalui proses mediasi |
68 | Agus Supriyanto dikuasakan kepada Advokat Nurliansyah | Badan Pertanahan Nasional Kota Banjarmasin |
Berita Acara Hasil Pengukuran atas alas hak milik No.17.01.03.05.1.0.3862 yang dilaksanakan pada tanggal 22 Maret 2021
|
2021-09-16 | 2021 | Selesai melalui proses mediasi |
69 | Komite Nasional Jaring Politisi dan Pemimpin Bersih | Rumah Sakit Ratu Zalecha |
Pemohonan Informasi Publik yang Pemohon ajukan untuk
mendapatkan salinan Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) APBD dan DPA Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) yang terdiri dari sebagai berikut : 1. RKA Tahun Anggaran 2018-2019-2020; 2. DPA Tahun Anggaran 2018-2019-2020; 3. Realisasi DPA dalam bentuk rekapitulasi belanja langsung dan belanja modal Tahun Anggaran 2018-2019-2020; 4. Surat Pertanggungjawaban (SPJ) realisasi DPA Tahun Anggaran 2018-2019-2020 yang terdri dari a) Belanja Langsung beserta dokumen pendukungnya; b) Belanja Modal yang dilaksanakan melalui proses penunjukan langsung beserta dokumen pendukungnya; c) Belanja Modal yang dilaksanakan melalui proses tender berupa dokumen Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yang meliputi DED, Rincian HPS dan Kontrak, RAB, Spesifikasi Teknis dan Gambar. |
2021-10-21 | 2021 | Selesai melalui proses mediasi |
70 | Treeswaty Lanny Susatya | Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Banjar |
Pemohon menyampaikan permohonan untuk mendapatkan Informasi
sebagai berikut: 1) Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan tanggal 19 Januari 1994; 2) Buku Tanah dan Gambar Situasi SHM No.2525/ Gambut atas nama Treeswaty Lanny Susatya; Dan warkah pendaftaran hak serta warkah lain, seperti: 1) Surat Keterangan Tanah; 2) Pertelaan Tanah (Daftar Isian 117 B); 3) Risalah Pemeriksaan Tanah; 4) Surat pernyataan H.M.Yusuf bertanggal 23 November 1993; 5) Surat pernyataan tanggal 25-11-1993 yang ditandatangani bersama oleh H.Abdurahman selaku pemilik tanah Jl.A.Yani Km.16.700 Gambut dan Abdulah selaku selaku kuasa lisan alm.Aliansjah, pemilik di Jalan A.Yani Km.16.650 Surat pernyataan tersebut ditandatangani juga oleh Lurah Gambut dan Sekwilcam Gambut. |
2021-12-02 | 2021 | Selesai melalui sidang ajudikasi |
71 | H.Said Hasan Machdan, SE | Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Banjar |
Permohonan Informasi Publik yang Pemohon ajukan kepada Termohon dengan tujuan untuk mendapatkan informasi berupa jawaban resmi secara tertulis dari kantor Pertanahan Kabupaten banjar terkait:
1. Apakah SHM No.59 a.n Abdullah Sutra Ali dan SHM No.60 a.n Sukrani Surli adalah merupakan produk yang dibuat oleh Menteri Negara Agraria/Kepala badan Pertanahan Nasional? 2, Apakah SHM No.59 a.n Abdullah Sutra Ali dan SHM No.60 a.n Sukrani Surli tersebut tercatat dan terdata di Kantor Pertanahan Kabupaten Banjar? |
2022-03-02 | 2022 | Selesai melalui sidang ajudikasi |
72 | Komite Nasional Jaring Politisi dan Pemimpin Bersih | RSUD H.Badarudin Kasim Kab.Tabalong |
Pemohonan Informasi Publik yang Pemohon ajukan untuk
mendapatkan salinan Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) APBD dan DPA Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) berupa: 1. DPA Tahun Anggaran 2019-2020; 2. Realisasi DPA dalam bentuk rekapitulasi belanja langsung dan belanja modal Tahun Anggaran 2019-2020; 3. RKA Tahun Anggaran 2019-2020; 4. Surat Pertanggungjawaban (SPJ) realisasi DPA yang berkaitan dengan belanja langsung dan belanja modal dengan segenap bukti dokumen pendukungnya Tahun 2019-2020. |
2022-02-24 | 2022 | Selesai melalui proses mediasi |
73 | Komite Nasional Jaring Politisi dan Pemimpin Bersih | Balai Pengelolaan Transportasi Darat Wilayah XV Prov.Kalsel |
Pemohon Informasi Publik yang Pemohon ajukan untuk mendapatkan hardcopy dokumen pekerjaan kontruksi yang terdiri dari sebagai berikut:
1, Detail Engineering Design (DED); 2, Dokumen Persyaratan Tender; 3, Rincian HPS (Harga Perkiraan Sementara); 4, Kontrak yang terdiri dari Rencana Anggaran Biaya (RAB), Spesifikasi teknis dan gambar; 5, Metode Pelaksanaan, PHO dan FHO, |
2022-04-07 | 2022 | Selesai melalui proses mediasi |
74 | Komite Nasional Jaring Politisi dan Pemimpin Bersih | Dinas Sosial Kabupaten Tabalong |
Pemohonan Informasi Publik yang Pemohon ajukan untuk mendapatkan salinan dokumen hardcopy berupa:
1. Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) yang berkaitan dengan bantuan social kepada masyarakat terdampak Covid 19 di Kabupaten Tabalong Tahun 2020; 2. RKA dana Covid 19 tahun 2020; 3. Realisasi DPA dana Covid 19 tahun 2020 dalam bentuk rekapitulasi belanja langsung dan belanja modal; 4. Surat Pertanggungjawaban (SPJ) realisasi DPA dana Covid 19 yang berkaitan dengan belanja langsung dan belanja modal dengan segenap bukti dokumen pendukungnya Tahun 2020. Selain itu, informasi lain yang diminta berupa hardcopy Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Dinas Sosial Kabupaten Tabalong yang sumber dananya dari APBD Kabupaten Tabalong yang terdiri dari: 1. DPA Tahun Anggaran 2019-2020; 2. Realisasi DPA dalam bentuk rakapitulasi belanja langsung dan belanja modal Tahun Anggaran 2019-2020; 3. Surat Pertanggungjawaban (SPJ) realisasi DPA terkait Belanja langsung dan belanja modal beserta dokumen pendukung Tahun Anggaran 2019-2020. |
2022-04-21 | 2022 | Selesai melalui proses mediasi |
75 | Komite Nasional Jaring Politisi Pemimpin Bersih ( KNJP2B) | Dinas Kesehatan Kabupaten HSU |
1.DPA Tahun 2020-2021;
2. Rekapitulasi Belanja Langsung dan Belanja Modal Tahun 2020-2021; 3.Sura Pertanggungjawaban (SPJ) terkait belanja langsung dan belanja modal dengan segenap dokumen pendukung dan kuitansi untuk Tahun 2020-2021; 4.RKA Tahun 2020-2021. |
2022-06-23 | 2022 | Selesai melalui proses mediasi |
76 | Komite Nasional Jaring Politisi Pemimpin Bersih ( KNJP2B) | Dinas PUPR dan Kawasan Permukiman Kab. Balangan |
1. Detail Engineering Design (DED);
2. Dokumen Pengadaan atau lelang; 3. Rincian HPS (Harga Perkiraan Sendiri); 4. Kontrak yang terdiri dari RAB dan spesifikasi teknis dan gambar; 5. Metode pelaksanaan, jadwal pelaksanaan dan laporan progres pekerjaan dan PHO. |
2022-06-30 | 2022 | Selesai melalui proses mediasi |
77 | Komite Nasional Jaring Politisi Pemimpin Bersih ( KNJP2B) | Pengadilan Negeri Marabahan |
1. Detail Engineering Design (DED);
2. Dokumen Pengadaan atau lelang; 3. Rincian HPS (Harga Perkiraan Sendiri); 4. Kontrak yang terdiri dari RAB dan spesifikasi teknis dan gambar; 5. Metode pelaksanaan, jadwal pelaksanaan dan laporan progres pekerjaan dan PHO. |
2022-07-14 | 2022 | Selesai melalui proses mediasi |
78 | Ahmad Syarkani (Perwakilan Kelompok Masyarakat Desa BITIN) | Kepada Desa Bitin kab.HSU |
1. Laporan pertanggungjawaban (LPJ) dari tahun 2016-2021;
2. Laporan keuangan dari tahun 2016-2021; 3. Rencana Anggaran dan Biaya (RAB) dari tahun 2016-2021; 4. Realisasi Anggaran dari tahun 2016-2021; 5. Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari tahun 2020-2021. |
2022-09-08 | 2022 | Selesai melalui proses mediasi |
79 | Komite Nasional Jaring Politisi Pemimpin Bersih ( KNJP2B) | Ketua DPRD Kabupaten Barito Kuala |
1. DPA DPRD Kab. Barito Kuala Tahun anggaran 2021;
2. Realisasi DPA DPRD Kab.Barito Kuala dalam bentuk rekapitulasi belanja langsung dan belanja modal Tahun 2021; 3. Surat Pertanggungjawaban realisasi DPA Tahun 2021 sesuai RUP dengan segenap dokumen pendukungnya. |
2022-09-22 | 2022 | Selesai melalui proses mediasi |
80 | Masrian Noor (LSM KNJP2B) | Kepala Kejaksaan negeri Banjarmasin |
Salinan dokumen hasil penyelidikan maupun penyidikan perkara Hari Kesehatan Nasional (HKN) Tahun 2021 yang perkaranya sudah dihentikan (SP3) oleh Kejari Banjarmasin
|
2023-02-02 | 2023 | Selesai melalui sidang ajudikasi |
81 | Syaukani dikuasakan khusus kepada Syamsu Saladin, SH, MH | Kantor Pertanahan Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan |
Mohon penjelasan tentang Permohonan Sertipikat no.19383/2013 diterima kantor pertanahan tanggal 04 September 2013 an.Syaukani, yang diterima Termohon pada tanggal 20 September 2022
|
2023-02-03 | 2023 | Selesai melalui sidang ajudikasi |
82 | Masrian Noor (LSM KNJP2B) | Kepala Dinas PUPR Kab.Hulu Sungai Utara |
Salinan Dokumen:
1. Detail Engineering Design (DED) 2. Dokumen Persyaratan Pengadaan 3. Riwayat HPS atau rincian HPS (Harga Perkiraan Sendiri) 4. Kontrak yang terdiri dari RAB, Spesifikasi teknis dan gamabr 5. Jadwal pelaksanaan dan PHO untuk pekerjaan tahun 2021 |
2023-02-02 | 2023 | selesai melalui proses mediasi |
83 | Anang Rosadi Adenansi | Kanwil Balai Prasarana Permukiman Wilayah |
RAB terkait Pekerjaan Trotoar Sekumpul Martapura
|
2023-04-04 | 2023 | Putusan Sela |
84 | HJ.MAICE | Kantor Pertanahan Kota Banjarbaru |
.....
|
2023-10-12 | 2023 | Permohonan Dicabut oleh Pemohon |
85 | Masrian Noor (LSM KNJP2B) | BPKAD Kab.Batola |
Pemohonan Informasi Publik yang Pemohon ajukan untuk mendapatkan Hardcopy atau
salinan dokumen berupa: DPA (Dokumen Pelaksanaan Anggaran) Sekretariat Daerah yang berkaiatan dengan DPA Anggaran Rumah Tangga Bupati dan Wakil Bupati tahun 2017 s/d 2022 serta DPA Kabag Humas dan Protokol Pemkab Batola Tahun 2018 s/d 2022; V2) Data Mobil dinas yang dimiliki: Mantan Ketua DPRD Kabupaten Batola periode tahun 2015 s/d 2020; Ketua DPRD Kabupaten Batola periode tahun 2019 s/d 2024; Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah periode tahun 2017 s/d 2022 Hardcopy atau salinan STNK maupun BPKB mobil dinas sebagaimana yang dimaksud pada angka 2 (dua) diatas. 4) Informasi berikutnya yang Pemohon minta berupa Hardcopy atau salinan DPPA atau DPA para SKPD yang mener… |
2023-10-23 | 2023 | Putusan Mediasi |
86 | Masrian Noor (LSM KNJP2B) | Dinas Kesehatan Kab.Banjar |
Pemohonan Informasi Publik yang Pemohon ajukan untuk mendapatkan Hardcopy atau
salinan dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar berupa 1) Besaran DPA Tahun 2620-2021; 2) Realisasi DPA dalam bentuk rekapitulasi belanja langsung dan belanja modal Tahun Anggaran 2020-2021; 3) Surat Pertanggungjawaban (SPJ) realisasi DPA yang berkaitan dengan belanja langsung dan belanja modal dengan segenap dokumen pendukung serta kuitansi Tahun Anggaran 2020-2021 Selain itu Informasi Publik lainnya yang kami ajukan untuk mendapatkan Hardcopy atau salinan dokumen Pengadaan Barang/Jasa berupa: 1) Dokumen Perencanaan; 2) Dokumen Persyaratan Pengadaan; 3) Riwayat HPS atau Rincian HPS (Harga Perkiraan Sendiri) 4) Kontrak yang terdiri dari Rencana Anggaran Biaya (RAB). Spesifikasi teknis dan gambar;, 5) Jadwal Pelaksanaan. Dokumen Pengadaan Barang/Jasa diatas untuk Pekerjaan Renovasi Gedung Labkesda Tahun Anggaran APBD 2022, dengan Nilai Pagu Paket Rp.4.750.000.000,- (Empat milyar tujuh ratus lima puluh juta rupiah) dan Nilai HPS Paket Rp.4.749.998.417,- (Empat milyar tujuh ratus empat puluh sembilan juta sembilan ratus sembilan puluh delapan ribu empat ratus tujuh belas rupiah) |
2023-10-12 | 2023 | selesai melalui proses mediasi |
87 | Masrian Noor (LSM KNJP2B) | DINAS PUPR KOTABARU |
Pemohonan Informasi Publik yang Pemohon ajukan untuk mendapatkan Hardcopy atau
salinan dokumen Pengadaan Barang/Jasa yang berkaitan dengan pekerjaan kontruksi Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Kabupaten Kotabaru Tahun Anggaran 2022-2023 berupa 1) Detail Engineering Design (DED); 2) Dokumen Persyaratan Pengadaan; 3) Riwayat HPS atau Rincian HPS (Harga Perkiraan Sendiri); 4) Kontrak yang terdiri dari Rencana Anggaran Biaya (RAB), spesifikasi teknis dan gambar; 5) Metode pelaksanaan, Jadwal Pelaksanaan dan PHO Dokumen Pengadaan Barang/Jasa diatas untuk pekerjaan : ) Pembangunan RSUD Stagen Kotabaru Evaluasi Ulang Tahun Anggaran 2023, dengan Nila Pagu Rp. 52.600.518 650.- (Lima puluh dua milyar enam ratus juta lima ratus delapan belas ibu enam ratus lima puluh rupiah) dan Nilai HPS Paket Rp. 52.584.525.000.- (Lima puluh dua milyar lima ratus delapan puluh empat juta lima ratus dua puluh lima ribu rupiah) 2) Peningkatan Gedung Kantor Bupati dan Landscape (Taman) Kantor Bupati Kawasan Perkantoran Sebelimbingan Tahun Anggaran 2023, dengan Nilai Pagu Paket Rp 58.760.652.000.- (Lima puluh delapan milyar tujuh ratus enam puluh juta enam ratus lima puluh dua ribu rupiah) dan Nllai HPS Paket Rp. 58.759.000.000.- <(Lima puluh delapan milyar tujuh ratus lima puluh sembilan juta rupiah); 3) Pengembangan Kawasan Wisata Siring Laut Tahun Anggaran 2022, dnegan nilai Pagu Paket Rp. 77.437.000.000.- (Tujuh puluh tujuh milyar empat ratus tiga puluh tujuh juta puluh Anggaran Pemnbangunan dua Juta 2022, tiga Intake dengan ratus Air tujuh Nilai Baku puluh Pagu dan lima Paket Jaringan ribu Rp 17. rupiah); 040. Perpipaan 000. 000.- Transmisi (Tujuh belas Sebelimbingan milyar empat Tahun upiah) dan Nilai HPS Paket Rp. 77.422.375.000.- (Tujuh puluh tujuh milyar empat ratus dua 4)puluh juta rupiah) dan Nilai HPS Paket Rp. 17.038.913.6 18.-(Tujuh belas milyar tiga puluh delapan juta sembilan ratus tiga belas ribu enam ratus delapan belas rupiah); ) Peningkatan Ruas Jalan Lontar - Tanjung Seloka Kecamatan Pulau Laut Barat Tahun Anggaran 2022, dengan Nilai Pagu Paket Rp.13.370.000.000,- (Tiga belas milyar tiga ratus tujuh puluh juta rupiah) dan Nilai HPS Paket Rp.13.369.372.750,- (Tiga belas milyar tiga ratus enam puluh sembilan juta tiga ratus tujuh puluh dua ribu tujuh ratu lima puluh rupiah) |
2023-10-23 | 2023 | Putusan Mediasi |
88 | Masrian Noor (LSM KNJP2B) | DINAS PARIWISATA PEMUDA & OLAHRAGA KOTABARU |
Pemohonan Informasi Publik yang Pemohon ajukan untuk mendapatkan Hardcopy atau
salinan dokumen Pengadaan Barang/Jasa yang berkaitan dengan pekerjaan kontruksi Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Kabupaten Kotabaru Tahun Anggaran 2022-2023 berupa 1) Detail Engineering Design (DED); 2) Dokumen Persyaratan Pengadaan, 3) Riwayat HPS atau Rincian HPS (Harga Perkiraan Sendiri); 4) Kontrak yang terdiri dari Rencana Anggaran Biaya (RAB), spesifikasi teknis dan gambar; 5) Metode pelaksanaan, Jadwal Pelaksanaan dan PHO Keterangan: Metode pelaksanaan untuk Pekerjaan diatas ilai Pagu Paket Rp 10.000.000.000.- (Sepuluh Milyar Rupiah); Dokumen Pengadaan Barang/Jasa diatas untuk pekerjaan 1) Pembangunan RSUD Stagen Kotabaru Evaluasi Ulang Tahun Anggaran 2023, dengan Nilai Pagu Rp. 52. 600. 518. 650.- (Lima puluh dua milyar enam ratus juta lima ratus delapan belas ribu enam ratus lima puluh rupiah) dan Nilai HPS Paket Rp. 52.584.525.000.- (Lima puluh dua milyar lima ratus delapan puluh empat juta lima ratus dua puluh lima ribu rupiah); 2) Peningkatan Gedung Kantor Bupati dan Landscape (Taman) Kantor Bupati Kawasan Perkantoran Sebelimbingan Tahun Anggaran 2023, dengan Nilai Pagu Paket Rp. 58.760.652.000.- (Lima puluh delapan milyar tujuh ratus enam puluh juta enam ratus lima puluh dua ribu rupiah) dan Nllai HPS Paket Rp. 58.759.000.000.- (Lima puluh delapan milyar tujuh ratus lima puluh sembilan juta rupiah); 3) Pengembangan Kawasan Wisata Siring Laut Tahun Anggaran 2022, dnegan nilai Pagu Paket Rp. 77.437.000.000.- (Tujuh puluh tujuh milyar empat ratus tiga puluh tujuh juta rupiah) dan Nilai HPS Paket Rp. 77.422.375.000.- (Tujuh puluh tujuh milyar empat ratus dua puluh dua juta tiga ratus tujuh puluh lima ribu rupiah); 4) Pembangunan Intake Air Baku dan Jaringan Perpipaan Transmisi Sebelimbingan Tahun Anggaran 2022, dengan Nilai Pagu Paket Rp.17.040. 000.000.- (Tujuh belas milyar empat puluh juta rupiah) dan Nilai HPS Paket Rp. 17.038.913.618.-(Tujuh belas milyar tiga puluh delapan juta sembilan ratus tiga belas ribu enam ratus delapan belas rupiah); 5) Peningkatan Ruas Jalan Lontar Tanjung Seloka Kecamatan Pulau Laut Barat Tahun Anggaran 2022, dengan Nilai Pagu Paket Rp. 13.370. 000. 000, (Tiga belas milyar tiga ratus tujuh puluh juta rupiah) dan Nilai HPS Paket Rp. 13. .369. 372.750,- (Tiga belas milyar tiga ratus enam puluh sembilan juta tiga ratus tujuh puluh dua ribu tujuh ratu lima puluh rupiah) |
2024-03-22 | 2024 | Putusan Ajudikasi |
89 | DWP GERAKAN JALAN LURUS PROV KALSEL | KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG BANJARMASIN |
Salinan Risalah Lelang Nomor202/2015 tanggal 21 Mei 2015;
|
2024-04-24 | 2024 | Putusan Ajudikasi |
90 | Ir. ANANG ROSYADI | PPID BALAI SARANA PRASARANA PEMUKIMAN WILL KALSEL |
Permohonan untuk mendapatkan hardcopy atau salinan Dokumen Pengadaan Barang/Jasa yang berkaitan dengan pekerjaan kontruksi Direktorat Jenderal Cipta Karya Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Kalimantan SelatanTahun Anggaran 2021 berupa
1. Detail Engineering Design (DED); 2. Dokumen Persyaratan Pengadaan 3. Riwayat HPS atau Rincian HPS (Harga Perkiraan Sendiri); . Kontrak yang terdiri dari Rencana Anggaran Biaya(RAB), spesifikasi teknis dan gambar; 5. Jadwal Pelaksanaan dan PHO Dokumen tersebut ntuk pekerjaan Pembangunan Insfrastruktur Pemukiman Sekumpul Kabupaten Banjar Tahun Anggaran 2021, dengan nilai Pagu Paket Rp. 38.230.000.000,-, elaksana PT Cahaya Sriwijaya Abadi dengan nilai terkontrak Rp. 32.120.601.000,- |
2024-01-18 | 2024 | Sela |
91 | Masrian Noor (LSM KNJP2B) | BPBD KOTA BANJARMASIN |
Pemohonan Informasi Publik yang Pemohon ajukan untuk mendapatkan Hardcopy atau soft
copy belanja modal kendaraan bermotor khusus (belanja mobil rescue) yang dilaksanakan oleh BPBD Pemerintah Kota Banjarmasin Tahun Anggaran 2023 berupa 1) Kronologis belanja mobil Rescue BPBD dengan segenap dokumen pendukungnya 2) Dokumen yang berkaitan dengan pesanan belanja mobil Rescue kepada pihak penyedia Jasa, 3) Kontrak belanja mobil Rescue yang terdiri dari Rencana Anggaran Biaya (RAB), spesifikasi teknis dan gambar dan perbagai jenis peralatan yang tersedia pada mobil Rescue; 4) Surat Perintah Pencairan Dana (SP2HD) yang berkaitan dengan pembayaran mobil Rescue BPBD Pemerintah Kota Banjarmasin tahun anggaran 2023 Selain itu informasi lain yang kami ajukan untuk mendapatkan hardcopy dan softcopy DPA Dokumen Pelaksana Anggaran) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemerintah Kota Banjarmasin yang terdiri: 1) DPA Tahun Anggaran 2022-2023 2) Realisasi DPA dalam bentuk rekapitulasi belanja langsung dan belanja modal Tahun Anggaran 2022-2023; 3) Surat Pertanggungjawaban (SPJ) realisasi DPA yang berkaitan dengan belanja langsung Jan belanja modal sesuai RUP dengan segenap dokumen pendukung Tahun Anggaran 2022-2023 |
2023-12-21 | 2023 | selesai melalui proses mediasi |
92 | Wartabanjar.com | BPK RI Perwakilan Kalsel |
PEMOHON ajukan untuk mendapatkan Laporan Hasil
Pemeriksaan (LHP) BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu Tahun Anggaran 2022 dan Kabupaten Banjar Tahun Anggaran 2022; |
2024-03-01 | 2024 | Sela |
93 | Mugdadi | BPN Kota Banjarbaru |
..
|
2024-04-25 | 2024 | masih proses pemeriksaan awal |